Babinsa Amankan Peresmian Wihara Simbol Keberagaman Umat Beragama

By Admin 19 Jun 2017, 12:48:48 WIBBerita Umum

Babinsa Amankan Peresmian Wihara Simbol Keberagaman Umat Beragama

Keterangan Gambar :


Babinsa Amankan Peresmian Wihara Simbol keberagaman Umat Beragama di Jln. Sedap Malam No. 01 Lingk. Baler Bale Agung Kel. Baler Bale Agung Kec. Negara Kab. Jembrana, Minggu (18/6).

Kegiatan Peresmian Vihara Vadjra Oka Diputera Negara-Bali, Peresmian oleh Bapak Walil Bupati Jembrana dan Ketua Umum DPP, MAB, Tantrayana ZFZ Kasogatan Indonesia Ibu Winani Harsono Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, S.E.,M.M. serta unsur FKPD Jembrana.

Sambutan-sabutan dari Ketua Panitia Peresmian Vihara Ibu Candra Ucapan Terimakasi pada para Undangan yngg telah hadir, Ucapan Terimakasi kepada Masyarakat dan Pemerintah dalam hal ini Pemkab. Jembrana yang telah mendukung atas pembangunan Vihara yang ada di Kel. Baler Bale Agung sehinga selesai dan berjalan dengan lancar dan aman.

Ketua Umum DPP, MAB Tantrayana ZFZ Idonesia Ibu Winani Harsono ucapan Terimakasi Kepada Undangan yang telah hadir di dalam Pembangunan Vihara tidaklah mudah perlu dukungan moral dan moril agar terlaksananya pemvangunan dan jadinya bangunan Vihara, Vihara diberi nama Vihara Vajra Bumi Oka Diputra adalah merupakan penghargaan bagi Bapak Oka Diputra sebagai pencetus/penggagas dibangunya Vihara di tempat ini yang merupakan Putra Daerah Jembrana.

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, S.E.,M.M. Ucapan Selamat Datang Kepada Para Undangan yang telah hadir dengan dibangunan Vihara di tempat ini, Saya berharap bukan untuk tempat Sembahyang saja, melainkan sebagai tempat untuk mempersatukan seluruh Umat yang ada di Jembrana. Sehingga Keamanan dan Kenyamanan Umat Beragama di Jembrana terjalin harmonis serta Pernyataan Peresmian Vihara Vajra Bumi Oka Diputra dan Penyerahan Dana Batuan dari Pemkab. Jembrana Rp. 5.000.000,-. (Penrem 163/Wira Satya)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment