Babinsa Koramil Dentim Dampingi Petani Dalam Tanam Padi

By Admin 07 Des 2017, 13:45:37 WIBBerita Umum

Babinsa Koramil Dentim Dampingi Petani Dalam Tanam Padi

Keterangan Gambar : Dalam Mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Koramil 1611-01/Dentim, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu Petani


Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Dampingi Petani Dalam Tanam Padi di Sawah Subak Sembung Munduk Palak Kelurahan Peguyanan Kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar, Kamis (7/12).

Dalam Mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Koramil 1611-01/Dentim, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan.

Bertempat di Subak Sembung Munduk Palak Kel. Peguyanan Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Serma Made Jani telah melaksanakan pendampingan petani dalam penanaman padi varietas situbagendit luas 45 Are guna mendukung kesuksesan Swasembada pangan, pemilik Sawah I Wayan Sunarta ,59 Tahun. (Kodim 1611/Badung)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment