Buruh Tani ini....Memang Pantas Rumahnya Dibedah

By Admin 07 Des 2017, 12:58:57 WIBBerita Umum

Buruh Tani ini....Memang Pantas Rumahnya Dibedah

Keterangan Gambar : Komandan Koramil 1609-03/Seririt Kapten Inf Gede Dekan beserta anggotanya beramai-ramai gotong royong membantu masyarakat membangun rumah. Bantuan rumah yang diberikan oleh Buleleng Social Commonity ini di peruntukkan bagi masyarakat yang rumahnya tidak layak huni


Danramil 1609-03/Seririt Bantu Bedah Rumah Warga di Dusun Tegal Sari Desa Sulanyah Kecamatan Seririt Kabupaten  Buleleng, Kamis (7/12).

Program bedah rumah yang diprakarsai dari Buleleng Social Commonity (BSC) telah membantu salah satu warga masyarakat di Desa Sulanyah.

Komandan Koramil 1609-03/Seririt Kapten Inf Gede Dekan beserta anggotanya beramai-ramai gotong royong membantu masyarakat membangun rumah. Bantuan rumah yang diberikan oleh Buleleng Social Commonity ini di peruntukkan bagi masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.

Kadek Mertayasa umur 42 Tahun pekerjaan sebagai buruh bertempat di Dusun Tegal Sari Desa Sulanyah, mendapatkan bantuan rumah. Memang sepantasnya masyarakat yang rumahnya tidak layak huni mendapat perhatian yang lebih dari Pemerintah. Guna mensejahtrakan masyarakat adil dan makmur sesuai dengan Undang-Undang 1945. (Kodim 1619/Buleleng)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment