Personil Kodim 1611/Badung Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

By Admin 18 Jun 2017, 15:37:33 WIBBerita Umum

Personil Kodim 1611/Badung Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Keterangan Gambar :


Personil Kodim Badung melaksanakan kegiatan donor darah  kediaman Drs. I Gusti Agung Ngurah Harta di Jalan Pulau Citarum Kec. Denpasar Kota Denpasar, Minggu (18/6).

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT perguruan Kebatinan Sandi Murthi ke-28 yang diikuti sekitar 60 orang kegiatan donor darah tersebut melibatkan Anggota Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1611/Badung sebanyak 20 personel

Penyampaian Pini sepuh perguruan Kebatinan Sandi Murthi Drs. I Gusti Agung Ngurah Harta kegiatan donor yang di laksanakan oleh perguruan Kebatinan Sandi Murthi adalah kegiatan menyambut HUT ke-28 yang bekerjasama dengan PMI Prov. Bali yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang memerlukan darah dan melibatkan dari berbagai unsur salah satunya adalah unsur TNI-AD yang kali ini di wakilkan oleh Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1611/Badung kegiatan ini adalah salah satu kegiatan kemanusiaan yang bekerjasama dengan PMI Prov. Bali.

Pasi Persrem 163/Wira Satya Kapten Inf Gusti Made Seputra selaku yang tertua menyampaikan rasa bangga di karenakan kegiatan ini adalah kegiatan yang Mulia yang pada zaman sekarang ini kegiatan seperti ini jarang di laksanakan saya selaku yang tertua akan selalu mendukung kegiatan ini dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat di laksanakan secara rutin bukan saja oleh Perguruan Kebatinan Sandi Murthi dan mengharapkan kegiatan ini sebagai contoh untuk yang lain. (Kodim 1611/Badung)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment